23 March 2011

dadali - di saat aku mencintaimu



mengapa kau pergi
mengapa kau pergi
di saat aku mulai mencintaimu 
berharap engkau jadi kekasih hatiku
malah kau pergi jauh dari hidup ku

menyendiri lagi
menyendiri lagi
di saat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi hari ku
di saat aku terbangun dari tidurku...

aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu 
aku sangat mencintai dirimu
aku inginkan dirimu 
datang dan temui aku
kan  ku katakan padamu
aku sangat mencinta...

menyendiri lagi
menyendiri lagi
disaat kau tinggalkan diriku pergi
tak pernah ada yang menghiasi diriku
disaat aku terbangun dari tidurku...

aku ingin kan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan pada mu 
aku sangat mencintai dirimu...

aku ingin kan dirimu
datang dan temui aku
dan ku katakan padamu
aku sangat mencinta

***semoga engkau kan mengerti***
***tentang perasaan ini***
***maaf ku telah terbuai***
***akan indahnya cinta***
***maaf sungguh ku tak bisa***
***untuk kembali padamu***
***maaf ku telah terbuai ***
***akan indah nya cinta***

aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencinta
aku inginkan dirimu
datang dan temui aku
kan ku katakan padamu
aku sangat mencinta........
Terima Kasih Sudi Singgah

2 si baik hati :